Daftar Domain Gratis

Ngidam Bro, pingin punya situs dengan domain punya sendiri, tapi terkendala keuangan…  Kalau gitu pakai aja deh domain gratisan…  Dijamin gratis…  Bagus-bagus domainnya..  Tidak terlalu panjang nama embel-embelnya…

Kalau serius berminat, coba aja berkunjung ke web di bawah ini, terus daftar deh..  Selamat mencoba :

Free Domain List:

2 Balasan ke Daftar Domain Gratis

  1. infoter mengatakan:

    langsung ke tkp….

    • Subhan mengatakan:

      Ass. Pak Rakhmat Kemarin saya bingung cari daftar domain, sekarang tambah bingung mau pilih yang mana, kalau dah daftar domain apa kita punya hosting juga? bagaimana dengan weebly, kita kan gak punya database sendiri (online) kalu joomla-kan ada databasenya sehingga bisa diupload ke domain dan hosting, tq. Subhan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s