Software Belajar Ngaji / Tajwid

MasyaAllah……  Udah bangkotan begitu belum bisa ngaji Bro ????  Kalah ama bocah TK……  Belajar dong Bro…

Malu belajar udah gede’ ya.. he..he…he…  Kalau begitu download aja Software Tajwid yang akan membimbingmu Bro tata cara membaca Al Qur’an dengan benar…  Software ini berisi keterangan-keterangan mengenai Bentuk, Makhraj dan sifat huruf Hijaiyyah.  Selain itu juga diterangkan mengenai Izhar, Idgham, Iqlab, dll beserta contoh-contohnya…

Jadi yang mau belajar ngaji supaya masuk Sorga, cepet deh download software Tajwid.  Mumpung belum kiamat.. he..he..he… Gratis buat yang mau berusaha ngaji.

Download software :  Tajwid.rar

3 Balasan ke Software Belajar Ngaji / Tajwid

  1. wanti mengatakan:

    Alhamdulillah… terima kasih tuk Software Tajwid nya, ini amat sangat membantu saya ( spt yg ditulis di awal “Udah bangkotan begitu belum bisa ngaji…”)
    dlm tata cara membaca Al Qur’an dengan benar…

  2. mayang mengatakan:

    d ghthr rgeg e

  3. mayang mengatakan:

    gh gtr ase trbh rrbg dd

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: